09:00 . Khofifah Sebut Pasar Bojonegoro Perlu Dirikan Pos   |   08:00 . Pedagang Pasar Bojonegoro Keluhkan Harga ke Khofifah   |   07:00 . Minum Jus Buah Tiap Hari Tingkatkan Potensi Obesitas pada Anak   |   06:00 . Ajak Manfaatkan Lahan Kosong untuk Ditanami   |   23:00 . Ramadan Momen Terbaik Jualan Kembang Api   |   22:00 . LPA Bojonegoro Berharap Anak-anak Terhindar Terorisme   |   21:00 . LPA Bojonegoro Kolaborasi dengan Les Basa   |   20:00 . Setting Time Pasca Pengecoran Diperkirakan Selama Tiga Hari   |   19:00 . Kampus Ungu Ajak Pramuka Jadi Tentara Kesehatan Remaja   |   18:00 . Ratusan Warga dan Santri Gubug Taqrib Gelar Haul Istri Nabi Muhammad SAW   |   17:00 . Hukum Baca Shalawat dan Radhiyallahu Anhu Saat Tarawih   |   16:00 . Kreatif, Meriam Mainan Jadi Teman Penunda Lapar   |   15:00 . Ramadan, Es Cincau Purwosari Laris Manis   |   14:00 . 1.751 Hektar di Dua Kecamatan Padinya Terancam Tak Berisi   |   13:00 . Kajian Ramadan PD Muhammadiyah, Tekankan untuk Berpolitik   |  
Mon, 28 May 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 06 December 2017 15:30:00

Persibo Vs Perseban Banjarmasin

Menang 2-0 Atas Perseban, Persibo Tambah 3 Poin

Menang 2-0 Atas Perseban, Persibo Tambah 3 Poin

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan kedua Persibo Bojonegoro dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga 3 Nasional, melawan Perseban Banjarmasin yang digelar di Stadion Citarum Kota Semarang, Rabu (6/12/2017) siang, dimenangkan oleh Persibo dengan kedudukan 2-0.

Pada babak pertama, tepatnya 5 menit awal kedua kesebelasan saling melakukan jual beli serangan. Namun, pada 10 menit kemudian Persibo berhasil mengambil alih pertandingan, lantaran pemain Perseban banyak yang lelah lantaran panasnya terik matahari.

Tetapi para punggawa Laskar Angling Dharma tidak berhasil memaksimalkanya dan terpaksa mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Malah, untuk kedua gol diciptakan pada babak kedua.

Untuk gol tersebut diciptakan oleh Totok Andik Prasetya pada menit ke 60' dan Restu Gunawan pada menit 72'. Alhasil dengan membobol dua kali gawang Perseban Banjarmasin tersebut, turut memupuskan harapan dari Perseban untuk lolos keputaran selanjutnya, lantaran sudah dua kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, dengan berhasil menang atas Perseban Banjarmasin, poin dari Persibo menjadi 4 poin, dan mengantarkan Persibo menjadi pemuncak klasemen sementara grup B. Namun, puncak klasemen belum sepenuhnya aman, lantaran sore ini juga PSKC dan Aceh United bermain.

Jika PSKC berhasil mengalahkan Aceh United, PSKC lah yang berhak memuncaki grup B dengan poin 6. Namun, apabila bermain imbang, puncak klasemen masih dipegang Persibo. Sedangkan, Aceh United sendiri jika berhasil mengalahkan PSKC dengan sekor diatas 3 Kosong, Aceh United lah yang berhak memuncaki grub B.

Sementara itu dengan hasil 2-0 tersebut, pelatih Persibo I Putu Gede Swi Santoso, merasa sangat bersukur lantaran anak asuhnya mampu bermain lepas, walaupun sebelumnya banyak sekali tekanan mental yang dialami oleh para punggawa Laskar Angling Dharma.

"Kita sangat beruntung sekali bisa memenangkan laga tersebut, dan itupun kita juga disuport dengan adanya para suporter," ungap I Putu Gede kepada blokBojonegoro.com.

Ia menjelaskan, penyebab faktor kemenangan tersebut lantaran ada recovery dari pemain Persibo kepada Perseban Banjarmasin. Dan juga, terlihat kondisi para pemain lawan banyak yang lelah, lantaran sebelumnya juga bermain siang hari.

"Pokoknya kita sangat beruntung sekali, bisa menang pada laga siang hari ini," tutup mantan pemain Persebaya itu setelah laga usai. [din/mu]


Sport & Style

Video bB

Redaksi

  • Thursday, 15 March 2018 16:00:00

    PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB

    PEPC Silaturahmi di Kantor Baru bB Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor baru redaksi blokBojonegoro Media di Jalan KS. Tubun, Gang Srinayan nomor 3, Kelurahan Mojokampung, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/3/2018).

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 21 May 2018 22:00:32

    KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI

    KPUK Sosialisasi Pilkada bersama GMNI Bertepatan dengan tahun politik, serta menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menggelar Sosialisasi Pemilu besama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) setempat.

    read more

Info Tabloid bB

  • Friday, 31 July 2015 13:16:10

    Tabloid bB Edisi Juli 2015

    Tabloid bB Edisi Juli 2015 Untuk Edisi Juli 2015, redaksi Tabloid blokBojonegoro ingin menyajikan beberapa hal yang baru, terutama di halaman Investigasi. Dengan tema besar “Awasi Air Saat Musim Kering”…

    read more