12:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   12:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   07:00 . Kisah Pemilik Usaha Nasi Pecel Pincuk Daun Jati, Usahanya Moncer Berkat KUR BRI   |   06:00 . Remaja di Bojonegoro Meninggal Tersengat Listrik saat Bersihkan Ranting Pohon   |   17:00 . Setyo Wahono Disebut Angin Segar bagi Dunia Usaha dan Investasi Bojonegoro   |   15:00 . Demokrat Bojonegoro Bakal Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   14:00 . Wahono-Nurul Diisukan Berpasangan, Pengamat Politik: Peluang Besar untuk Menang   |   12:00 . Banggar DPRD Bojonegoro Sempat Tolak Pengadaan Mobil Siaga: Desa Belum Mampu Kelola BKK   |   09:00 . Wilayah Bojonegoro diselimuti Bediding, Ini Penjelasan BMKG   |   08:00 . Sempat Tak Digaji, Perempuan Asal Bojonegoro Kini Sukses Buka Toko Kelontong   |   07:00 . Pj Bupati Adriyanto Tanda Tangani Deklarasi Penetapan RPJPD 2025-2045   |  
Sat, 20 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2017

Pengelola Kolam Renang Raup Untung Berlimpah

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 January 2017 09:00

Pengelola Kolam Renang Raup Untung Berlimpah

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Banyaknya anak-anak beserta orang tuanya yang menghabiskan waktu liburan tahun baru 2017 dengan bermain di kolam renang, membuat pengelola wahana tersebut mengeruk untung berlimpah. Bayangkan saja, mulai buka sampai jelang pukul 09.00 WIB, sudah ratusan pengunjung memadati.

Tiga tempat kolam renang di wilayah timur Kabupaten Bojonegoro semuanya padat oleh warga. Terutama di kolam Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo dan Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Bahkan, parkir sampai tidak bisa menampung luberan kendaraan yang dipakai pengunjung.

Harga tiket yang biasanya bervariasi juga dipatok sama, rata-rata di harga Rp7.000 sampai Rp8.000 tiap orang. Anak-anak dan dewasa juga harus membeli tiket yang sama. Kalau hari biasa, kebanyakan ada yang harganya Rp5.000 atau Rp6.000 untuk sekali masuk.

"Kenaikan sampai lebih dari 250% untuk pagi ini, benar-benar sangat banyak," kata penjaga kolam renang di Ngemplak, sebut saja Jono, kepada blokBojonegoro.com.

Senada dikatakan Impron penjaga kolam renang di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo. Menurutnya, kenaikan pengunjung sudah bisa diprediksi jika liburan datang, apalagi tahun baru. Oleh karena itu, pihaknya sudah mempersiapkan dengan maksimal, termasuk kebersihan kolam, tempat santai dan bahkan sampai parkir.

"Sangat banyak lonjakannya pagi ini, ratusan anak-anak dan orang tuanya sudah berjubel sejak pagi," terangnya.

Kenaikan signifikan juga berlangsung di kolam renang Desa Kemamang, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Bahkan, banyak warga yang harus kembali karena parkir yang berada di tepi Jalan Raya Balen-Sugihwaras tersebut tidak mampu menampung kendaraan. "Saya tadi dari Kemamang, kondisinya penuh," jelas Mulyo, warga Kecamatan Balen yang berada di kolam Desa Prayungan. [ifa/mu]

Tag : libur tahun baru, kolam renang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat