Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Aston Bojonegoro Bakal Buat Gethuk Terpanjang Gratis

blokbojonegoro.com | Friday, 20 January 2017 22:00

Reporter: Dita Afuzal Ulya 
 
blokBojonegoro.com - Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun ke 3, Aston Bojonegoro City Hotel akan menggelar pembuatan gethuk terpanjang dengan tiga rasa yaitu keju mozarella, coklat dan karamel, Minggu tanggal 22 Januari 2017 mendatang di Jalan Mastrip Kota Bojonegoro.
 
Public Relation Aston Bojonegoro City Hotel, Debby Yolanda Tiara Putri menjelaskan, kegiatan pembuatan gethuk tersebut akan melibatkan 75 peserta dari berbagai pihak yakni dari Staf Aston Bojonegoro City Hotel, Favehotel Sudirman Bojonegoro, PT Murni Jaya Sakti , PT Andalan Mandiri Jaya dan beberapa komunitas di Bojonegoro.
 
Acara akan diawali dengan parade seluruh partisipan, kemudian penjelasan mengenai proses pembuatan gethuk oleh Executive Chef Aston Bojonegoro, disusul dengan proses pemberian topping tiga rasa pada gethuk  dan selanjutnya semua topping tersebut dibakar menggunakan Fire Torch Lighter. Setelah itu, tahap terakhir gethuk-gethuk tersebut dibagikan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang hadir. 
 
“Di ulang tahun ke-3 Aston Bojonegoro City Hotel ingin terus memberikan yang terbaik bagi kota yang dikenal dengan Bumi Angling Dharma ini, dan Aston Bojonegoro adalah pembuat gethuk terpanjang pertama kali di Bojonegoro bahkan di Jawa Timur ,” kata Debby.  [ita/lis]

Tag : aston, gethuk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini