Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terpeleset, Warga Malo Tenggelam di Bengawan Solo

blokbojonegoro.com | Monday, 23 January 2017 06:00

Terpeleset, Warga Malo Tenggelam di Bengawan Solo

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Seorang warga Desa Tulungagung RT.09/RW.05 Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro diduga tenggelam di Bengawan Solo, Minggu (22/1/2017) sore.

Korban bernama Winarto (35), diduga terpeleset saat memasang wuwu (perangkap ikan dari bambu). Warga dan Tim SAR BPBD Bojonegoro sudah melakukan pencarian tapi belum ditemukan.

Kapolsek Malo, AKP Hufron Nur Rochim mengungkapkan, dari keterangan saksi melihat korban sedang memasang wuwu, kemudian sekitar 5 menit berikutnya saksi melihat korban lagi dan ternyata korban sudah tidak ada.

Saksi Nasikin hanya menemukan pakaian korban, celana dan sabit masih berada di pinggir sungai Bengawan Solo. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa setempat dan warga masyarakat lainnya berusaha melakukan pencarian korban.

Kemudian setelah kurang lebih selama 2 jam dilakukan pencarian korban tidak ditemukan, kepala desa setempat melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas dan petugas jaga Polsek Malo.

"Sampai sekarang korban belum ditemukan", terang Kapolsek.

Setelah melakukan koordinasi dengan kepala desa, Kapolsek segera menghubungi Tim SAR BPPD untuk membantu melakukan pencarian. Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat gangguan jiwa.

Karena terkendala cuaca, pencarian tadi malam dihentian dan akan dilanjutkan pagi ini. Sementara kondisi Bengawan Solo saat ini belum stabil lantaran hujan. Meski di bawah siaga, masyarakat dihimbau tetap berhati-hati ketika berada di sungai. [oel/mu]

Tag : tenggelam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini