Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pria Berpakaian Biru Muda Tewas Dihantam Kereta

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 January 2017 10:00

Pria Berpakaian Biru Muda Tewas Dihantam Kereta

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pria tanpa identitas tewas seketika dengan kondisi kepala pecah usai ditabrak kereta api barang jurusan Surabaya-Jakarta, di Desa/Kecamatan Padangan, Bojonegoro pagi tadi.

Kapolsek Padangan, AKP Eko Dhani Rinawan mengatakan, peristiwa kecelakaan maut yang menimpa seorang pria tanpa identitas ini dilaporkan ke pihaknya, sekitar pukul 08.06 WIB. Dari laporan itu petugas pun langsung menuju lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Dari hasil penyelidikan anggota tidak mendapatkan identitas korban. Dan tewas di lokasi dengan kondisi kepala pecah akibat ditabrak kereta api yang melintas," kata Kapolsek, Selasa (24/1/2017).

Menurut Kapolsek, mengenai identitas korban, dari informasi yang diterima anggota diketahui, pria malang itu berusia sekira 40 tahun. Pria itu mengenakan celana warna hijau dan kemeja biru muda.

"Dari keterangan di lapangan, banyak warga yang tidak mengenalinya. Sehingga, jasadnya saat ini berada di kamar mayat RSUD Padangan," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, dari pengakuan saksi di lapangan menyebutkan, bahwa korban sebelum tertabrak kereta api, sudah sempat diteriaki oleh warga sekitar. Namun nahas, teriakan warga tak didengar hingga akhirnya ia tertabrak kereta yang melintas dan tewas di tempat.[oel/ito]

Tag : tabrak, kereta, padangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini