Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kangen Pacar, Pemuda Nekat Congkel Jendela Pondok

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 January 2017 08:00

Kangen Pacar, Pemuda Nekat Congkel Jendela Pondok

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com  - Entah apa yang ada di benak pemuda pengangguran ini, Pra(19) asal Desa Brangkal, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro nekat menerobos asrama putri di salah satu Pondok di Kepohbaru.

Apes aksinya terpergok pengurus pondok dan akhirnya menyerahkan dia kepada aparat Polsek Kepohbaru. Kepada petugas, Pra mengatakan sudah tak kuat menahan rindu terhadap kekasihnya, santriwati asal  Kecamatan Kepohbaru.

"Kami sarankan untuk diselesaikan secara kekeluargaan," kata Aiptu Suparno, Kanit Reskrim Polsek Kepohbaru.

Dari keterangan pengurus pondok menyebutkan pelaku masuk dengan mencongkel jendela. Saksi curiga dan mengecek satu persatu kamar asrama dan menemukan Pra sedang berduaan dengan salah satu santriwati pondok. Selanjutnya pengurus pondok membawa Pra dan kekasihnya ke kantor pondok untuk dimintai keterangan.

Pengurus pondok telah melaporkan kejadian tersebut ke polsek dan menindak tegas mereka berdua sehingga tidak terulang lagi kejadian yang memalukan tersebut.  Santriwati yang bersalah dikembalikan kepada orang tua. Sedangkan Pra diberikan peringatan tertulis supaya tidak mengulangi perbuatannya.[oel/ito]
 

Tag : pondok, kepohbaru, pacar, jendela



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini