Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perusahaan Rokok 369 Pailit

Kurator Kembali Ambil Alih Harta Goenadi dan Leny

blokbojonegoro.com | Friday, 03 February 2017 21:00

Kurator Kembali Ambil Alih Harta Goenadi dan Leny

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Kurator CV 369 Tobacco kembali melakukan pengambil alihan aset milik Debitor Pailit Goenadi dam Leny Hendrawati, Jumat (3/2/2017). Ada empat aset yang saat ini diambil alih pihak kurator.

Empat aset tersebut di antaranya yang terletak di Jalan W.R. Supratman, Jalan Rajawali Kelurahan Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro ( SHM No.588 dengan luas 194 M2), Jalan Hayam wuruk kelurahan Karang Pacar, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro (SHM N0.834 dengan luas 142 M2), Jalan Sawunggaling No.44, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro (SHM No.044 dengan luas 1.690 M2).

"Pengambil alihan aset tanah dan bangunan ini merupakan kelanjutan penpailitan terhadap Harta milik Goenadi (pailit) dan Leny Hendrawati (pailit), " kata Muhammad Arifudin selaku kurator.

Pengambilahan aset ini berdasarkan atas Putusan Pengadilan Niaga Surabaya dalam perkara yang teregister No.12/- P d t . S u s - P a i l i t / 2 0 1 6 /  PN.SbyJo.No.12/PKPU/2016 sejak 24 Oktober.

"Proses pengambilan alih berjalan normal, tidak ada kendala karena memang saat itu kondisi rumah sudah kosong. tinggal penjaga saja," imbuhnya. [ifa/lis]

Tag : 369, perusahaan, pailit



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini