Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HPN 2017 di Bojonegoro

Besok Malam, PWI Bojonegoro Gelar Jagongan Pers

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 February 2017 23:00

Besok Malam, PWI Bojonegoro Gelar Jagongan Pers

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 akan dihelat Kamis (9/2/2017) malam di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro. Sekitar 500 undangan dan masyarakat umum diprediksi akan memenuhi Pendopo kebanggaan masyarakat Kota Ledre tersebut.

Sebagai simbol, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro telah menyiapkan berbagai pernak pernik, diantaranya 9 tumpeng sesuai dengan tanggal dilaksanakannya HPN.

"Semua persiapan telah tuntas, termasuk konfirmasi kehadiran Muspida dan undangan lainnya," kata Ketua PWI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, kepada blokBojonegoro.com.

Dijelaskan, format acaranya santai "Jagongan Pers" dengan tema "Wartawan dan Legalitasnya". Pihaknya berharap, rangkaian acara HPN tahun 2017 ini bisa menjadi tanda kebangkitan PWI di Kabupaten Bojonegoro untuk menjaga marwah wartawan di masyarakat.

"Kami harapkan masyarakat untuk hadir dan berdiskusi santai dengan wartawan yang ada di Bojonegoro," tambahnya.

Selain Muspida, dinas, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kampus, mahasiswa, sekolah, juga elemen dan komunitas lain di Kabupaten Bojonegoro diundang. Semua itu dilakukan untuk memberikan penjelasan yang rinci kepada masyarakat terkait keberadaan wartawan yang benar. [ito/mu]

Tag : HPN, HPN 2017 Bojonegoro, hari pers nasional



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini