Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tes Toefl Wajib untuk PNS di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 February 2017 16:00

Tes Toefl Wajib untuk PNS di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid, Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Instruksi khusus dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro, Soehadi Moeljono. Yakni terkait dengan pelaksanaan test toefl Bahasa Inggris. Hal itu dilakukan untuk pemetaan soft skill kemampuan bahasa Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bojonegoro.
 
"Semua PNS Pemkab Bojonegoro wajib mengikuti test TOEFL secara online (bisa menggunakan HP/tablet/ laptop/komputer yang terkoneksi internet)," untuk Sekda dalam himbauannya.
 
Menurut pengumuman yang telah banyak dishare melalui WhatsApp (WA) tersebut rencananya akan digelar pada Kamis (9/2/2017) pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan siang pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.
 
"Caranya dengan mengakses apiikasi bjntoefl.com," tambahnya dalam pengumuman tersebut.
 
Semua Kepala SKPD ikut serta mengikuti test beserta seluruh stafnya (termasuk yg di lembaga pendidikan dan di UPT), dengan membagi keikutsertaan staf pada jam pagi atau sore. 
 
Sementara itu, Sekda Soehadi Moeljono belum bisa dikonfirmasi langsung mengenai himbauan tersebut. Namun, Kepala Dinas Pendidikan Hanafi membenarkan adanya edaran tersebut, terutama melalui share WA. [zid/ito/lis]

Tag : sk, purna tugas, pns



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini