Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tekankan Pentingnya GBHN, Kuswiyanto Sosialisasi 4 Pilar MPR

blokbojonegoro.com | Monday, 13 February 2017 11:00

Tekankan Pentingnya GBHN, Kuswiyanto Sosialisasi 4 Pilar MPR

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Persoalan bangsa yang paling menonjol hari ini adalah, persoalan financial karena anggaran negara yang defisit, soal  pangan yang masih dikuasai kartel-kartel dagang, energi yang harganya dipermainkan negara besar serta soal SDM yang masih butuh proses menuju lebih baik.

Meski pemerintah hari ini telah mempunyai visi, misi dan strategi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi, jika tidak dilakukan dengan haluan yang jelas tentu permasalahan akan semakin menjadi-jadi.

Dalam dialog Sosialisasi 4 Pilar MPR bersama warga di Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro Senin (13/02/2017), Kuswiyanto anggota DPR/MPR ini menekan pentingnya haluan bernegara, agar antar pemimpin dalam periode pemerintahan tak punya keinginan masing-masing.

"Negara ini mau di bawa kemana? Bukan membangun rumah sendiri-sendiri tiap pergantian kepemimpinan, semua harus sinergis," ungkapnya.

Ketika visi sudah jelas, lanjut sahabat Bupati Bojonegoro ini, tentu tinggal melaksanakan misi yang lebih  terukur dan berkelanjutan, dan ini hanya bisa implementasikan dengan Garis Besar Haluan Negara (GBHN).

Sementara itu, Camat Sekar, Ahmad Yusuf berharap agar kondisi pusat Jakarta yang semakin hari semakin membingungkan masyarakat bawah bisa diminimalisir.

"Konflik elite seharusnya tidak dipertontonkan secara vulgar, bagaimana agar dialog bisa dihidupkan, mohon ini bisa dibawa Pak Kus ke dalam agenda sidang DPR/MPR," pintanya.

Kondisi Kecamatan Sekar semakin baik karena populasi ternak yang semakin besar, potensi wisata semakin menggeliat karena adanya beberapa destinasi wisata diantaranya Atas Angin, sehingga  banyak warga berharap, agar Kuswiyanto Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro Tuban ini bisa membantu mempromosikan daerah ini keluar bahkan membawa investor masuk untuk perkembangan dan kesejahteraan Sekar yang jarak tempuhnya hampir 70 km dari kota Bojonegoro ini. [saf/ito]

Tag : kuswiyanto, sekar, mpr, gbhn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini