13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PPP Bojonegoro Adakan Musancab Bertahap

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 February 2017 08:00

PPP Bojonegoro Adakan Musancab Bertahap

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro mengadakan Musyawarah Pimpinan Anak Cabang (Musancab) secara bertahap. Kegiatan pembentukan tim formatur tersebut bergelombang yang dibagi setiap dapil.

Seperti diketahui jadwal Musancab untuk Dapil I dilaksanakan Kamis (16/2/2017) Bojonegoro, Trucuk, Dander dan Kapas. Sedangkan  Dapil II dilakukan Sabtu (18/2/2017) terdiri dari Kanor, Sumberejo, Balen dan Sukosewu.

Berikutnya Dapil III, Jum'at (17/2/2017) di antaranya Kepohbaru, Baureno, Kedungadem dan Sugihwaras. Sementara itu Dapil IV, Rabu (15/2/2017) termasuk Temayang, Gondang, Sekar, Bubulan, Ngambon, Ngraho, Tambakrejo dan Margomulyo. Untuk Dapil V, Kamis (16/2/2017) diantaranya Kedewan, Kasiman, Purwosari, Padangan, Gayam, Malo, Ngasem dan Kalitidu.

"Di samping Musancab bertahap masing-masing Dapil, PPP juga mengadakan polling internal untuk menghadapi Pilkada 2018," kata ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, jika dalam Musancab ini diikuti perwakilan dari DPW PPP Jawa Timur, pengurus harian DPC PPP, sedangkan pemilihan formatur dari unsur PAC dan ranting yang selanjutnya menentukan kepengurusan tingkat kecamatan lima tahun akan datang. "Tim formatur ada tiga yakni unsur DPC, PAC dan ranting," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, perlu diketahui sejarah berdirinya partai sejak tahun 1973 dan tetap eksis sampai sekarang. "Mengajak kepada semua kader partai bergerak bersama-sama sebagai wasilah terwujudnya masyarakat yang adil makmur dan berkeislaman," imbuhnya.

Sedangkan terkait polling internal calon bupati (Cabup) tersebut akan dibuka setelah Musancab selesai semua. "Hasilnya nanti akan dipublikasikan setelah selesai tahapan Musancab di lima Dapil," pugkasnya.(zid)

Jadwal Musancab VIII PPP Kabupaten Bojonegoro tahun 2017

- Dapil I (Kamis, 16/2/2017)
Bojonegoro, Trucuk, Dander, Kapas
- Dapil II (Sabtu, 18/2/2017)
Kanor, Sumberejo, Balen, Sukosewu
- Dapil III (Jum'at, 17/2/2017)
Kepohbaru, Baureno, Kedungadem, Sugihwaras
- Dapil IV (Rabu, 15/2/2017)
Temayang, Gondang, Sekar, Bubulan, Ngambon, Ngraho, Tambakrejo, Margomulyo.
- Dapil V (Kamis, 16/2/2017)
Kedewan, Kasiman, Purwosari, Padangan, Gayam, Malo, Ngasem, Kalitidu
 

Tag : ppp, muscab, dapil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat