Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lhoh...! Dua Pasang Mahasiwa Digerebek di Hotel

blokbojonegoro.com | Friday, 17 February 2017 19:00

Lhoh...! Dua Pasang Mahasiwa Digerebek di Hotel

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Perilaku tak pantas dilakukan dua pasang mahasiswa-mahasiswi. Pasalnya keempat akademisi yang kuliah di Bojonegoro dan Malang itu terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, di sebuah hotel di Jalan Veteran Bojonegoro.

Plt Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro, Gunawan menjelaskan, dari hasil razia pihaknya mengamankan dua Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kecamatan Sukosewu, serta dua pasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri di hotel kawasan Veteran.

Empat orang tersebut di dalam kamar yang sama, ditemukan pula dua botol Miras bersama dua pasangan itu. "Dua pasangan yang diamankan dari kamar hotel, mahasiswa-mahasiswi yang kuliah di Bojonegoro dan Malang," jelasnya.

Mantan Camat Malo itu lupa secara pasti inisial enam orang yang terjaring razia anggotanya. Namun kedua mahasiswi yang bersama pasangannya masing-masing berusia 22 tahun dan 23 tahun. "Pasangan mesum, untuk cowoknya kedua-duanya dari Kota, ceweknya dari Tuban dan Banyuwangi," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Gunawan juga mengimbau agar masyarakat lebih peka terhadap lingkungan sekitarnya. Sehingga kejadian penyakit masyarakat ada pencegahan dini bisa dari masyarakat sendiri. "Satpol akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tapi tanpa kepedulian dan dukungan masyarakat tidak akan ada artinya," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : hoax, mesum, kepohbaru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini