Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi, Persibo Fokus Pemain Muda

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 February 2017 17:00

Seleksi, Persibo Fokus Pemain Muda

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Dalam seleksi pemain di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Senin (20/2/2017), Persibo Bojonegoro akan fokus pada pemain muda. Pasalnya selain diproyeksikan turnamen Dirgantara Cup 2017, manajemen juga mempertimbangan untuk keikutsertaan dalam kompetisi Liga Nusantara nanti.

Bendahara Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi menjelaskan, berbagai persiapan terus dilakukan, selain komunikasi dengan Panitia Turnamen Dirgantara Cup, manajemen juga berencana mengadakan seleksi pemain untuk mengikuti pertandingan tersebut.

"Seleksi pemain besok fokus pemain muda. Karena juga mengingat regulasi kompetisi besok (Liga Nusantara) juga membutuhkan banyak pemain muda," jelasnya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (19/2/2017).

Politisi Gerindra Kabupaten Bojonegoro itu menerangkan, dalam seleksi besok akan diikuti pemain dari klub internal. Namun jika memungkinkan akan diikuti pamain dari luar, karena melihat kondisi kebutuhan tim besok saat seleksi.

"Meskipun yang didaftarkan di Dirgantara Cup sebanyak 20 pemain, tapi dalam seleksi besok akan diambil lebih untuk dipersiapkan turnamen Liga Nusantara," paparnya.

Alumnus Univeritas Indonesia (UI) itu juga menambahkan, sementara ini dalam ini akan dilihat kemampuan dan skill pemain, sehingga pelatih akan menentukan pemain yang dibutuhkan nanti. Terkait dengan pelatih, untuk persiapan kali ini akan ditangani Bambang Pramuji.

"Pelatih besok yang akan menseleksi Mas Bambang (Bambang Pramuji) sampai kompetisi bergulir. Jika dimungkinkan baru nanti membahas pelatih," pungkas anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.[zid/lis]
   

Tag : persibo, nasib, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini