Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jumlah Santunan Jasa Raharja Tembus Rp9,4 Miliar

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 February 2017 18:00

Jumlah Santunan Jasa Raharja Tembus Rp9,4 Miliar

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Di tahun 2017 klaim Jasa Raharja di Kantor Perwakilan Bojonegoro mengalami kenaikan. Dari total jumlah orang yang mengajukan, jika dibanding dengan tahun lalu jumlah klaim meningkat sekitar Rp1 miliar. Jumlah klaim yang sudah dibayarkan Jasa Raharja di tahun ini mencapai Rp9,4 miliar.

"Meningkat sekitar Rp1 miliar dibanding tahun lalu," kata Kepala Kantor Perwakilan Jasa Raharja Bojonegoro, Diki Ginanjar.

Diki menerangkan, pihak Jasa Raharja perwakilan Bojonegoro sekarang ini juga sudah berkoordinasi dengan 10 rumah sakit dan satu klinik di Kecamatan Kedungadem. Jadi ketika ada kecelakaan para ahli waris bisa langsung mengurus ke rumah sakit ataupun klinik tanpa harus datang ke Kantor Jasa Raharja.

Meningkatnya jumlah dana klaim di Jasa Rajarja saat ini dipengaruhi karena sudah banyak masyarakat yang mengetahui tentang hak yang harus diterima.

"Saat ini masyarakat sudah banyak yang tahu tentang hak yang harus didapatkam salah satunya santunan Jasa Raharja saat mengalami kecelakaan lalu lintas," imbuhnya. [ifa/lis]

Tag : klaim, jasa raharja, kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini