Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berbagai Kegiatan Meriahkan Ultah Media Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 March 2017 17:30

Berbagai Kegiatan Meriahkan Ultah Media Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Pengguna internet media sosial Facebook (Fb) yang tergabung dalam grup Media Bojonegoro (MB), merayakan ulang (ultah) yang ke 2, Minggu (19/3/2017). Dalam acara yang digelar di IKIP PGRI Bojonegoro itu, diramaikan dengan berbagai kegiatan.

Pendiri grup MB, Yanuar Panji Abadi menjelaskan, pukul 07.00 WIB, dimulai dengan lomba mewarnai untuk anak-anak PAUD dan TK, dibarengi dengan donor darah.

"Kemudian ada syukuran dengan tumpeng, hiburan musik, penyerahan penghargaan untuk member, memberikan bantuan kursi roda untuk salah satu member dan undian berhadiah," jelas pria 30 tahun itu.

Dalam undian, hadiah disediakan dari para sponsor yang mendukung acara yang berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Di antaranya ada berbagai hadiah hiburan, voucher travel, hingga gratis liburan ke Bromo dan Bali masing-masing dua pemenang.

Sementara itu, jumlah member yang mengikuti acara ultah tersebut, disesuaikan dengan jumlah tiket yang disediakan oleh panitia dan dipublikasikan di dalam grup. "Awalnya kita hanya cetak 100 tiket, ternyata antusias member luar biasa. Tapi kita hanya menambahkan lagi 30 tiket," imbuh Yanuar.

Di ultah yang ke 2 ini, Yanuar berharap semoga MB semakin eksis dan para member semakin solid, serta lebih update dalam menyajikan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. "Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," harapnya.

Grup MB sendiri sudah ada sekitar 5 tahun lalu, namun pada tanggal 31 Januari 2015 baru diganti nama dengan Media Bojonegoro. Saat ini, ada 121.176 member yang berbagung dalam grup tersebut. [ito/lis]

Tag : ultah, media, bojonegoro, 2, mb, fb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini