Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PMR SMPN 1 Dander Gelar Simulasi Pasca Pelantikan

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 March 2017 09:00

PMR SMPN 1 Dander Gelar Simulasi Pasca Pelantikan

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Dander menyelenggarakan simulasi pembuatan alat untuk mengangkut korban kecelakaan/sakit, saat membutuhkan pertolongan secara cepat, Minggu (19/3/2017) di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Dander.

Diketahui pasca diadakanya pelantikan Kepengurusan PMR 2016/2017 para siswa SMPN 1 Dander sangat antusias mengikuti acara simulasi tersebut dengan penuh kesungguhan.

Memi Fitria Ningrum salah satu guru pembina mengatakan, acara simulasi tersebut dilakukan untuk melatih keterampilan para anggota PMR sebagai pembekalan dalam melaksanakan tugas.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai pembelajaran awal untuk melakukan kegiatan selanjutnya yang akan datang," jelasnya

Sementara itu, Agung salah satu anggota PMR SMPN 1 Dander mengaku dirinya senang bisa menjadi bagian dari anggota PMR. Dia berharap semoga kedepan simulasi ini bisa menjadi pelajaran para siswa-siswi yang lain. [top/lis]

Tag : SMPN, pmr



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini