13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Setya Novanto Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 March 2017 12:00

Setya Novanto Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro

Reporter: Joel Joko
 
blokBojonegoro.com - Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto, secara resmi melantik pengurus DPD Golkar Bojonegoro yang diketuai Mitroatin, Minggu (19/3/2017) tadi. Sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar tentang pengesahan komposisi pengurus masa bakti 2016-2021.
 
Pelantikan Pengurus DPD partai Golkar dilakukan secara simbolis dengan penyerahan pataka, yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim kepada Mitroatin, sembari mengatakan “Kibarkan Seluruh Bojonegoro untuk Kejayaan Golkar”
 
Pelantikan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar pagi tadi juga dihadiri kordinator wilayah Jatim, pengurus Golkar dari Bojonegoro dan Tuban. Perwakilan Parpol, tokoh agama dan pejabat desa/kelurahan.
 
Sementara itu Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto dalam sambutannya, meminta kepada DPD I untuk menyelenggarakan rapat bersama DPD II tiap tiga bulan sekali. Begitu juga DPD II harus menyelenggarakan rapat bersama dengan Pimpinan Kecamatan (PK) dalam menyempurnakan kekuatan di tingkat kelurahan dan desa, mengingat desa merupakan ujung tombak dari Partai Golkar.
 
“Selama ini banyak DPD II yang tidak pernah menyelenggarakan rapat bersama dengan PK, bahkan ada juga yang tidak tahu nama dari Ketua PK,” ujarnya. 
 
Dirinya berkomitmen, untuk menjadikan Partai Golkar lebih solid dan merebut kejayaan. Selain itu, Partai Golkar telah melaksanakan regenerasi, perubahan struktur organisasi, kaderisasi.  
 
“Ini kita galakkan terus ke daerah-daerah, Untuk itu, kepengurusan saat ini sudah berubah, di mana 6 persen kepengurusan berasal dari generasi muda,” tuturnya. 
 
Menurutnya, Golkar merupakan partai yang menanamkan nilai-nilai ideologi Pancasila. Nilai-nilai ini terlihat di Bojonegoro lewat kerja keras Ketua DPD Golkar Bojonegoro yang juga merupakan Ketua DPRD. 
 
Dalam kesempatan itu, Mitroatin dalam sambutannya mengatakan pelantikan DPD Partai Golkar Bojonegoro merupakan sebuah amanah untuk bisa membesarkan partai Golkar di wilayah Kota Ledre. [oel/lis]

Tag : Golkar, setnov, partai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat