Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Besok, Tiga Desa Gelar Pilkades Antar Waktu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 21 March 2017 19:00

Besok, Tiga Desa Gelar Pilkades Antar Waktu

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebanyak tiga desa di Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/3/2017) akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) antar waktu.
 
Ketiga desa tersebut yakni Desa Deru Kecamatan Sumberejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Dander dan Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman. Terdapat 8 calon dari tiga desa yaitu Desa Deru, Sumberejo 2 calon, Desa Sumberagung, Dander  3 calon, dan Desa Sekaran, Kasiman 3 calon.
 
Bupati Bojonegoro Suyoto saat memimpin apel gelar pasukan di alun-alun pagi tadi mengharapkan agar proses Pilkades PAW besok terselenggara dengan lancar tertib dan aman.
 
"Saya optimistis Pilkades PAW di tiga desa ini akan berjalan dengan baik, apalagi pengamanan dari TNI dan Polri bekerja dengan seksama," ucap Bupati.
 
Dengan persiapan yang cukup, diharapkan nantinya kalau ada kemungkinan gangguan keamanan yang mengganggu apa pun aparat pasti sudah siap. Untuk pengamanan pilkades di tiga desa diterjunkan 370 aparat gabungan.
 
"Saya pesan kepada para petugas yang akan ke lapangan agar amanah, dan menjalani mandat pemerintah dan negara dengan penuh keikhlasan kepada Allah SWT, jaga koordinasi dengan satu dengan yang lain, perkembangan apapun ikuti dengan seksama," imbuhnya.
 
Bupati berharap aparat keamanan juga menjaga netralitas dalam menjalankan tugas, serta memberikan pelayanan kepada warga dan calon agar semua berjalan dengan sukses. [oel/lis]

Tag : pilkades, serentak, kades



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini