Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pererat Anak dan Orang Tua, Paud Darussalam Adakan Outbond

blokbojonegoro.com | Saturday, 25 March 2017 13:00

Pererat Anak dan Orang Tua, Paud Darussalam Adakan Outbond

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Lembaga Pendidikan Usia Dini (Paud) Darussalam Bojonegoro mengadakan Outbond sekaligus Family Gathering di Taman Pemandian Tirtawana Dander, Sabtu (25/3/2017).

Di lokasi terlihat ratusan anak-anak sedang asik barmain game yang disuguhkan panitia dengan kelompok serta orang tua meraka masing-masing.

Tatkirotun Nafi'ah, salah satu guru pembimbing mengatakan, bahwa acara outbond serta family gathering ini memang menjadi agenda pihak Paud Darussalam sebagai wahana pemererat hubungan anak dengan orang tua.

"Kegiatan ini tujuanya untuk mempererat hubungan orang tua dan anak serta para guru," kata Nafi'ah, panggilan guru tersebut.

Menurutnya, Paud Darussalam memang tidak memperkenankan orang tua menemani anaknya saat belajar di sekolah, karena demi melatih kemandirian sang anak. "Oleh karenanya family gathering inilah salah satu cara untuk mempererat kembali hubungan anak dan orang tua," tegasnya.

"Outbond sendiri diikuti 202 siswa serta kedua orang tua mereka yang juga ikut mendampingi ditambah jajaran para guru pengajar," kata Nafi'ah.

Sementara pihak panitia menyediakan bayak sekali permainan, ada bom-boman, mengisi air di tabung yang bocor, serta masih banyak game seru lainnya. [top/mu]

Tag : outbond, paud darussalam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini