Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

UNBK, 2 Sekolah Gabung di SMKN 2 Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 03 April 2017 15:30

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bojonegoro bergabung dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMKN 2 Bojonegoro. Keduanya adalah SMK Kesehatan dan SMK HM Balen, Senin (3/4/2017).

Waka kurikulum SMKN 2 Bojonegoro Umi Kulsum mengatakan, SMKN 2 menjadi sekolah percontohan pelaksanaan UNBK di Kabupaten Bojonegoro.

"Ada 534 siswa SMKN 2 Bojonegoro ditambah 8 siswa dari SMK Kesehatan serta 14 siswa SMK HM Balen," ungkapnya saat ditemui blokBojonegoro.com.

Pada hari pertama tahun ini, pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Bojonegoro menyediakan sebanyak 6 laboratorium komputer ditambah satu laboratorium komputer tambahan yang diperuntukkan bagi sekolah yang bergabung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan UNBK terbagi menjadi tiga sesi. Masih kata Umi, sesi pertama pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Bojonegoro diikuti sekitar 192 siswa termasuk siswa yang gabung ke SMKN 2 Bojonegoro ini.

"Semoga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer berjalan lancar dan semua siswa bisa mengerjakannya dengan nyaman," harap Umi Kulsum kepada blokBojonegoro.com. [sof/lis]

Tag : sekolah, unbk, ujian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini