Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diminati, Prospek Bisnis Love Bird Menjanjikan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 04 April 2017 09:00

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Saat ini, burung love bird diminati banyak orang, tak ayal prospek penjualan burung cantik ini menjanjikan.

Salah satu pemelihara love bird, Mutasam memebenarkan saat ini peminat love bird memang semakin banyak seiring banyaknya event lomba kicau burung yang digelar seminggu sekali.

"Peminat budidaya love bird tidak hanya diminati orang dewasa saja namun juga remaja," ujar pria yang akrab disapa Tasam ini.

Menurutnya, budidaya burung love bird memang sangatlah mudah. Karena cukup diberi makan milet dan sayuran seperti kangkung atau sawi untuk menambah gizi.

"Warna yang kebanyakan dicari juga relatif beragam, namun kebanyakan berwarna-warni," imbuhnya.

Sementara itu, pemelihara lain, Muhammad Arifin. Untuk harga love bird yang dijual beragam tergantung dari jenis seperti anakan yang masih kecil atau yang sudah siap dilombakan.

"Dari mulai Rp500.000 sampai Rp2 juta untuk satu pasang. Ada banyak komunitas burung di Bojonegoro, dipastikan bisnis budidaya love bird memiliki prospek yang cukup baik," terangnya. [ifa/lis]
 

Tag : love bird, prospek, bisnis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini