Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menjelang Puasa, Harga Kambing Masih Stabil

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 April 2017 13:00

Menjelang Puasa, Harga Kambing Masih Stabil

Kontributor : Sutopo

blokBojonegoro.com -
Menjelang bulan puasa ramadan yang tinggal 2 bulan lagi, harga hewan khususnya kambing masih terpantau normal, Rabu (5/4/2017).

Menurut data di lapangan yang dihimpun blokBojonegoro.com, dari beberapa penjual dan pembeli hewan kambing di pasar hewan Dander, harga kambing masih terpantau normal, bahkan mengalami penurunan.

Menurut salah seorang pembeli kambing, Wartono mengaku, harga kambing saat ini murah. Hal tersebut ia buktikan dengan membeli 2 ekor kambing, yakni anak masih kecil dan induknya hanya seharga Rp. 500 ribu.

"Harga kambing murah, ini saya beli dua ekor hanya lima ratus ribu rupiah," jelas Wartono, sembari menunjukan kambing yang ia beli di pasar.

Sementara, itu salah satu penjual, Sian mengatakan, harga kambing saat ini juga termasuk murah. Ia menunjukan, bahwa kambing ( jenis gibas/domba) jenis kelamin jantan, dengan umur kurang lebih 1 tahun, dibandror harga Rp1 juta,

"Ini termasuk murah. Kalau sebelumnya harga kambing seperti ini biasanya masih laku satu juta tiga ratus ribu rupiah," terang pria asal Kecamatan Sugiwaras itu. [top/ito]

Tag : harga, kambing, pasar, dander



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini