Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Triwulan Pertama, Klaim Jasa Raharja Rp 2,6 M

blokbojonegoro.com | Friday, 07 April 2017 12:00

Triwulan Pertama, Klaim Jasa Raharja Rp 2,6 M

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Klaim jasa raharja sampai di triwulan pertama tahun 2017 ini tercatat meningkat, dibanding dengan bulan yang sama di tahun 2016 lalu. Data yang tercatat di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, jumlah pembayaran klaim per tanggal 1 Januari hingga di triwulan I tepatnya per 31 Maret 2017 ini jumlah pembayaran klaim Rp2,6 miliar.

"Jumlah klaim di tahun ini meningkat," ujar penangungjawab pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, Mely Suharni Sihotang.

Dari data di atas, untuk korban meninggal dunia pembayaran klaim di tahun ini Rp925 juta meningkat dibanding tahun lalu sebesar Rp825 juta. Sedangkan untuk luka-luka di tahun ini jumlah klaim sebesar Rp1,7 miliar meningkat dibanding tahun yaitu Rp1,1 miliar.

"Untuk di tahun 2017 ini jumlah kasus 261, meningkat dibanding tahun 2016 lalu sebanyak 197 kasus," terangnya.

Pihak jasa raharja perwakilan Bojonegoro sekarang ini juga sudah berkoordinasi dengan 10 rumah sakit yang ada di Kabupaten Bojonegoro. "Yang terpenting ada surat dari pihak kepolisian, maka jasa raharja bisa langsung mencairkan," jelas Mely. [ifa/mu]

Tag : jasa raharja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini