Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Khawatir Server Mati, UNBK di SMAN 1 Gondang Lancar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 April 2017 18:00

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Pelaksanaa Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), tingkat SMA/MA. di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gondang, memasuki hari kedua, Selasa, (11/4/2017).

Informasi yang terhimpum blokBojonegoro.com, saat meninjau di lokasi, suasana kegiatan hingga dua hari ini berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apa pun.

Diketahui sebanyak 108 siswa kelas XII di sekolah tersebut tahun ini, dengan perincian 73 siswa Jurusan Ilmu Pengerahuan Sosial (IPS) dan 35 siswa lainya adalah Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gondang, Wiwik Widiowati mengatakan, bahwa UNBK di sekolahnya selama dua hari ini berjalan dengan lancar, tanpa kendala apapun,

"Alhamdulillah lancar," Kata Dia

Wiwik sapaan akrabnya, melanjutkan untuk ujian kali ini pihaknya menyediakan 40 Unit komputer yang digunakan ujian para siswa secara bergantian.

" Ada 40 komputer, 35 unit digubakan untuk UNBK secara bergantian, sedangkan 5 lainya untuk cadangan," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pihaknya mengaku khawatir ketika saat listrik padam, server jaringan internet juga akan ikut padam. Pasalnya sekolah ini adalah berlokasi di dekat hutan dan rentan terjadi pohon tumbang yang berakibat pada padamnya aliran listrik.

"Semoga kegiatan UNBK ini berjalan dangan lancar sampsi dengan selesai serta para siswa nanti bisa lulus dengan nilai yang memuaskan," tandasnya. [top/lis]
 

Tag : sekolah, unbk, ujian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini