Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puluhan Ribu WP Belum Laporkan SPT Tahunan

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 April 2017 18:00

Puluhan Ribu WP Belum Laporkan SPT Tahunan

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Data yang tercatat di KPP Pratama Bojonegoro Wajib Pajak (WP) Orang Pribadi (OP) ada 64.313. Sedangkan WP yang melaporkan SPT Tahunan per akhir Maret kemarin 28.247 WP. Masih ada puluhan ribu masyarakat yang belum melaporkan SPT Tahunan.

"WP yang belum melaporkan, tolonglah segera melapor. Jika repot bisa pakai SPT yang mudah dan cepat," kata Kepala KPP Pratama Bojonegoro, Amir Mahmud.

Menurutnya, WP bisa datang kapan pun di KPP Pratama Bojonegoro saat jam kerja akan dilayani dengan sepenuh hati. Pasalnya, pelaporan SPT ini sifatnya wajib bagi masyarakat yang memiliki NPWP atau sudah terdaftar sebagai WP.

"Kerja sama antar WP pasti akan kami butuhkan, apa pun kendala dari WP akan kami bantu semaksimal mungkin," terang Amir.

Dengan diundurnya pelaporan SPT Tahunan OP sampai 21 April pastinya akan sangat membantu WP yang belum lapor. Karena akan terhindar dari sanksi administrasi. "Masih ada waktu, jadi yang belum lapor segera melaporkan sekarang juga," imbuhnya. [ifa/lis]

Tag : spt, tahunan, kerja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini