Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Gabah di Sekar Mulai Naik

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 April 2017 18:00

Harga Gabah di Sekar Mulai Naik

Kontributor : Sutopo

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa bulan yang lalu harga gabah anjlok, dikarenakan musim panen raya. Kini harga gabah di beberapa tempat mulai merangkak naik.

Diberitakan sebelumya harga gabah pada bulan yang lalu hanya sekisaran Rp3000,- per kilogram, hal tersebut banyak dikeluhkan para petani di Bojonegoro.

Saat ini hasil data yang terhimpun blokBojonegoro.com harga gabah di berbagai daerah di boonegoro mulai naik. Salah satunya di kecamatan Sekar, harga gabah kering mencapai Rp4000,- per kilogram.

Sumingakat salah seorang petani warga Desa Deling, Kecamatan Sekar, yang padinya telah ia panen beberapa bulan yang lalu mengungkapkan, harga gabah di daerahnya mulai mengalami kenaikan.

"Harga gabah sekarang Rp4000,-per kilogram,"kata Sumingkat saat ditemui blokBojonegoro.com.

Hal senada dikatakan oleh Jumilah, selaku pengepul gabah padi menjelaskan bahwa gabah padi saat ini memang mengalami kenaikan

"Kalau dulu waktu baru panen hanya Rp3000,- per kilogram, sekarang naik menjadi Rp4000,-,"kata kepada blokBojonegoro.com. 

Tag : Harga, gabah, deling, sekar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini