Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penjualan Kerajinan Kayu Jati Didominasi Tempat Minum

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 April 2017 20:00

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Pasar kerajinan kayu jati masih tetap diramaikan beragam kerajinan. Kebutuhan konsumen yang cenderung pada kerajinan tertentu itu, nampaknya memang menyesuaikan apa yang sedang dibutuhkan konsumen. Dan seperti bulan-bulan yang lalu kerajinan dari kayu jati ini masih didominasi dari tempat air minum kemasan gelas.

"Saat ini penjualan masih didominasi dari kerajinan kayu jati bagi temat air mineral," kata salah satu karyawan toko souvenir kayu jati di Bojonegoro, Ayu Rahmawati.

Ia menerangkan sauvenir dari bahan jati memang sudha memiliki pangsa penjualan sendiri. Jadi setiap bulan penjualan masih stabil setiap bulanya bisa keluar 50 lebih tempat air mineral kemasan gelas itu.

"Untuk perhari tak bisa dipastikan, namun sekali ada konsumen yang membeli pasti dalam jumlah besar,” kata Ayu saat di temui di tokonya di Jalan Panglima Sudirman.

Hal yang sama juga dituturkan oleh Kastinah, pemilik toko UD Putra Hidayah Furniture yang menyediakan ragam kerajinan kayu jati ini, bahwa untuk kerajinan kayu jati ini yang jecis kecil-kecil dari dulu yang dicari pasti sejenis fasbunga, dan ragam miniature. Dan itu biasanya konsumen mencarinya untuk souvenir.

"Peminat untuk tempatcair mineral di meja juga banyak, setiap bulan dipastikan ada yang membeli," imbuhnya. [ifa/ito]

Tag : kerajinan, kayu, tempat, air, minum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini