Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

AJI Akan Gelar Workshop Media Literasi

blokbojonegoro.com | Friday, 28 April 2017 12:00

AJI Akan Gelar Workshop Media Literasi

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Bojonegoro akan mengelar Workshop literasi media bekerjasama dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dengan mengajak perwakilan blogger, pengelola website desa dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Bojonegoro.

Rencananya, acara ini akan digelar di Caffe Agroguna Bojonegoro, Jumat (28/4/2017). Workshop yang mengangkat tema 'Berani Menjadi Penulis' ini mendatangkan langsung jurnalis dan penulis senior Bojonegoro, Nanang Fahrudin.

"Workshop literasi media nanti mengajak blogger, pengelola website desa, dan LPM," kata ketua AJI Bojonegoro, Anas Abul Ghofur.

Dalam workshop yang diselenggarakan pukul 13.00 WIB nanti, akan berbagi kiat menjaga stamina menulis dan trik memunculkan ide agar menjadi tulisan yang menarik.

"Setelah diadakanya workshop literasi nanti diharapkan yang hadir setelah selesai bisa menulis dengan kualitas yang bagus," terangnya. [ifa/ito]

Tag : AJI, workshop, media, literasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini