Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perumahan Tipe 45 Didominasi Konsumen Pengusaha

blokbojonegoro.com | Friday, 28 April 2017 09:00

Perumahan Tipe 45 Didominasi Konsumen Pengusaha

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Penjualan perumahan tipe menengah ke atas didominasi dari kalangan pengusaha dan pegawai kantoran yang ada di Kota Ledre. Hal ini dikarenakan masih tingginya harga rumah menengah ke atas yang membuat tidak semua orang bisa membeli.

"Untuk pembeli perumahan tipe menengah ke atas lebih didominasi pengusaha yang ada di Bojonegoro," kata Marketing Official PT Citra Bangun Sejahtera (CBS), Muhammad Ridwan.

Menurutnya, penjualan rumah tipe 45 dengan 36 perbandingannya antara 90 persen dibanding 10 persen untuk penjualan rumah subsidi dengan menengah keatas. Untuk jenis 36 setiap Bulan bisa menjual sampai ratusan, sementara itu untuk rumah mewah yakni paling tidak hanya bisa menjual 1 unit per bulan atau bahkan kosong penjualan.

"Yang membeli type 45 kebanyakan pengusaha yang sudah memiliki prospek," tandasnya.

Hal ini dikarenakan rumah mewah tersebut memiliki harga Rp700 jutaan per unit, tentu saja dengan fasilitas-fasilitas yang mewah dan terjamin. "Fasilitas tipe 45 sudah lengkap, tetapi harga masih mahal untuk perputaran uangnya," terang marketing developer lain, Santoso. [ifa/lis]

Tag : pengusaha, konsumen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini