Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MA Abu Darrin Gelar Isra Mi'raj dan Wisuda Purna Siswa

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 April 2017 15:00

MA Abu Darrin Gelar Isra Mi'raj dan Wisuda Purna Siswa

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Madrasah Aliyah (MA) Abu Darrin Kecamatan Dander Minggu (30/4/2017) menyelenggarakan Peringatan Isra' Mi'raj yang digelar di halaman madrasah setempat dan dimulai sejak pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kusbianto selaku perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Wakhid Priono perwakilan dari Kemenag Bojonegoro, Ketua Yayasan Abu Darrin, para wali murid Kelas XII,serta para jajaran kepala sekolah beserta jajaran guru serta seluruh siswa MA Abu Darrin.

Didik Samsul Hadi salah satu guru mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus untuk ajang tali silaturrahim antar sesama guru, wali Murid dan semua agar tetap menjaga Ukhuwah islamiyah.

"Selain itu,kegiatan ini juga momentum wisuda purna siswa bagi kelas XII," ungkapnya saat ditemui blokBojonegoro.com di tempat acara.

Sebanyak 260 siswa Madrasah Aliyah mengikuti prosesi wisuda yang berasal dari 4 Jurusan yaitu IPA, IPS, Agama dan Bahasa sehingga kegiatan Isra Mi'raj tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya para wisuda siswa.

Adapun dalam rangkaian acara kegiatan tersebut juga diisi pemberian penghargaan bagi siswa yang berprestasi dalam mengikuti berbagai perlombaan baik dalam ajang Aksioma maupun pada ajang lainnya.

Pada kesempatan itu peserta yang hadir disuguhi seni hadrah dan tampilan para tahfidz yang merupakan binaan dari MA Darrin dan sekaligus menghadirkan penceramah Yogi Prada Izza dari IAI Sunan Giri.

"Saya ucapkan selamat bagi semu siswa Kelas XII, semoga ke depan dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi," tutup Didik sapaan akrabnya. [sof/lis]

Tag : MA, Abu Dzarrin, wisuda

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini