Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kelulusan Tahun 2017

Takut Polisi, Puluhan Siswa Corat-Coret Balik Kanan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 May 2017 12:00

Takut Polisi, Puluhan Siswa Corat-Coret Balik Kanan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Puluhan siswa-siswi dengan seragam putih di bagian atas dan bawah abu-abu, memutar atau balik kanan ketika melintasi Jalan Gajah Mada, Kota Bojonegoro, Selasa (2/5/2017). Mereka ditengarai takut melihat beberapa polisi di pos Gajah Mada.

Pantauan blokBojonegoro.com menyebutkan, puluhan siswa tersebut mengendarai berbagai jenis motor dengan baju dan celana penuh coretan. Ada yang sobek di beberapa bagian juga. Mereka berboncengan dan tampak pula yang satu motor dinaiki tiga siswa.

"Ayo balik, segera ada polisi. Entar ketangkap lho ya," teriak salah satu siswa yang langsung diikuti siswa lain di belakangnya.

Melihat temannya memutar motor, belasan motor lain langsung balik kanan. Hampir saja ada yang tertabrak mobil di belakang, karena putar haluan mendadak.

"Oalah, siswa model opo ngunu kuwi (Siswa seperti apa itu)," bentak seorang sopir mobil berplat L tersebut yang akan menuju ke timur.

Salah satu warga di Jalan Gajah Mada, Amin membenarkan, jika konvoi siswa pasca kelulusan sudah terjadi sejak pagi. Rata-rata banyak yang mencoret-coret baju dan celananya. Tidak hanya laki-laki saja, namun juga siswi mencoret baju. [din/mu]

Tag : kelulusan, perayaan kelulusan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini