Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Juara CCWK Pelajar Se-Kabupaten Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 May 2017 10:00

Inilah Juara CCWK Pelajar Se-Kabupaten Bojonegoro

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Gelaran malam puncak Final Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan (CCWK) diprakarsai Bakesbangpol  berlangsung Meriah. Pada kegiatan yang dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Bojonegoro semalam, diikuti 4 sekolah yakni SMAN 1 Bojonegoro, SMAN 2 Bojonegoro, MAN 2 Bojonegoro dan SMKN Ngraho.

Dalam malam puncak tersebut turut hadir Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Jatim, Perwakilan Disdik Bojonegoro, Kemenag Bojonegoro, Dewan Pendidikan, Dewan Kebudayaan, beberapa perwakilan Kepala Sekolah, guru pendamping serta para ratusan siswa yang turut meramaikan pada puncak Final CCWK.

Bupati Bojonegoro yang berada di luar Bojonegoro turut memberikan sambutannya melalui Sambungan Live Streaming, mengapresiasi kegiatan yang menumbuhkan wawasan Kebangsaan yang mulai memudar di kalangan pelajar.

"Generasi muda Bojonegoro, mari terus menjadi pelopor kebangsaan,karena generasi muda sebagai penerus bangsa," tuturnya.

Sebelum acara CCWK dimulai, suguhan pertunjukkan seni pun turut menghibur di hadapan ratusan para hadirin dengan menyuguhkan penampilan yang bertemakan "Kejayaan Nusantara" yang dibawakan oleh Sekolah SMA plus Al Fatimah.

Teriakan riah riuh penonton pendukung sesekali terdengar ketika perwakilan masing sekolah bisa menjawab yang dilontarkan oleh juri, sehingga membuat acara final CCWK ini berlangsung sangat meriah hingga akhir acara.

Salah satu Panitia CCWK, Tasripin mengatakan, acara ini sungguh luar biasa, karena pihaknya tak menyangka dihadiri ratusan suporter masing sekolah sehingga final CCWK berlangsung Meriah.

Adapun juara sekolah yang terbaik dalam kegiatan CCWK antar pelajar se Kabupaten Bojonegoro kali ini, juara pertama diraih MadrasahAliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro, juara ke dua SMAN 2 Bojonegoro dan juara ke tiga diraih SMAN 1 Bojonegoro. [saf/ito]

Tag : juara, ccwk, pelajar, sma, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini