Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Ramadan

Berharap Harga Komoditas di Pasaran Stabil

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 May 2017 15:00

Berharap Harga Komoditas di Pasaran Stabil

Kontributor: Fatkhurrozi

blokBojonegoro.com - Menjelang datangnya bulan suci ramadan, naiknya harga beberapa komoditas di pasaran sudah menjadi hal yang lumrah di masyarakat dan berharap harga kebutuhan pokok ketika puasa tidak terlalu melonjak drastis.

"Kami hanya orang kecil, yang mau makan enak di momen ramadan ini. Jadi mohon untuk diperhatikan masyarakat kecil agar harga-harga tidak terlalu naik tinggi," ucap Wasini, sembari berbelanja di pasar baru Kalitidu.

Salah satu pedagang di Pasar Kalitidu, Yuliati mengatakan, harga daging untuk saat ini masih relatif stabil, daging ayam kisaran Rp28,000 per kilogramnya, sedangkan harga daging sapi masih stabil di angka Rp98,000 per kilonya.

"Harga masih stabil, diprediksi akan naik pada malam hari pertama bulan ramadan," terangnya kepada blokBojonegoro. [ozi/mu]

Tag : jelang ramadan, kebutuhan pokok



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini