Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Budaya Membaca Jangan Sampai Hilang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 May 2017 21:00

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Melanie Subono artis Ibu Kota yang hadir dalam Acara Reading Culture Festival, mengaku sangat mendukung kegiatan yang diadakan ini. Apalagi ada bazar buku yang diadakan menambah kecintaan terhadap Kota Ledre ini.

"Saya masih ingin terus berada di sini, buku yang dibuat bazar juga sangat luar biasa," kata Melanie saat ditemui blokBojonegoro.com.

Orang di Indonesia saat ini menurutnya lebih kebanyakan bermain sosial media seperti instagram, facebook, dan beberapa lainnya. Hal itu terbayang jika di dunia ini tidak ada sinyal, pasti orang-orang akan tolol karena tidak bersosial media. Berbeda lagi jika dengan membaca buku pasti akan mendapat ilmu yang bermanfaat dan ilmu yang luar biasa.

"Jangan sampai tinggalkan literasi membaca, karena akan merugikan diri sendiri," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati Hardiknas FTBM Kabupaten Bojonegoro mengadakan beberapa even untuk memperingatinya. Acara yang dikemas dalam Reading Culture Festival tersebut berlangsung di Jalan Mas Tumampel, depan Pendopo Pemkab Bojonegoro. Diantaranya acara yang berlangsung serentak, lomba mewarnai tingkat Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK), Roudlotul Adfal (RA) dan baca puisi tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan umum se Kabupaten Bojonegoro. [ifa/ito]

Tag : ftbm, melanie, subono, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini