Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lihat Pemandangan, Gedung Pemkab Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit

blokbojonegoro.com | Sunday, 04 June 2017 16:00

Lihat Pemandangan, Gedung Pemkab Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Suasana pemandangan kota dari atap gedung terbuka atau yang populer disebut rooftop menjadi tempat favorit masyarakat yang ingin menghabiskan waktu sembari menunggu azan Maghrib (ngabuburit). 

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, setiap sore sekitar pukul 15.00 WIB di atap terbuka gedung Pemkab, tampak banyak anak-anak, pemuda-pemuda, banhkan orang tua yang foto berlatar belakang pemandangan kota. Bahkan ada yang hanya duduk-duduk santai menikmati keindahan kota.

Tak hanya anak muda, rombongan keluarga bersama anak kecil pun tampak juga menikmati suasana di sana. Salah satu pengunjung asal Kecamatan Kota, Lailatul Nikmah (20) mengaku, saat momen Ramadan ini sering datang ke Gedung Pemkab saat sore hari.

"Sekalian ngabuburit melihat pemandangan Bojonegoro dari atas gedung," ujarnya.

Menurut sejumlah orang, ngabuburit tentunya kurang asik jika tidak diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menarik. Tempat ngabuburit santai dan tidak mengeluarkan banyak uang pastinya menjadi pilihan banyak orang.

"Di sini lebih santai, lebih tenang. Udaranya segar buat anak-anak," terang pengunjung lain, Anisa (30). [ifa/lis]

Tag : ngabuburit, pemkab, gedung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini