Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ratusan Peserta Arisan Datangi Rumah Sehat 'Arrohmah'

blokbojonegoro.com | Monday, 05 June 2017 11:00

Ratusan Peserta Arisan Datangi Rumah Sehat 'Arrohmah'

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Kantor rumah sehat 'Arrohmah' di Jalan Panglima Sudirman Bojonegoro didatangi ratusan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Senin (5/6/2017). Pasalnya mereka menuntut uang arisan yang molor dicairkan sampai sekarang ini.

"Kita menuntut hak, uang arisan yang akan diberikan hari ini," kata Murniati warga Perumnas Mojoranu Dander kepada blokBojonegoro.com di depan kantor rumah sehat Arrohmah.

Menurutnya, uang yang diminta sekarang ini merupakan uang arisan yang dibayarkan peserta setiap minggu akhir bulannya. "Setiap arisan membayar Rp 200 ribu, selama dua tahun lebih sebulan," jelasnya.

Sementara itu peserta arisan lainnya, Budiono mengeluhkan terkait pembayaran pengembalian uang arisan. Pasalnya dalam arisan, mereka yang sudah mendapat saat pengundian di gedung Tri Dharma tidak perlu membayar lagi. Sedangkan yang tidak mendapat arisan, uangnya dikembalikan Rp 5 juta setiap peserta.

"Katanya ada yang uangnya ditransfer melalui rekening tanggal 1 sampai 4, sedangkan yang tunai dicairkan hari ini," terang warga Desa Sumberejo Kentong Kecamatan Trucuk. [zid/ito]

Tag : arisan, rumah, sehat, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini