15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Heru Irianto Resmi Gantikan Agus Amperianto Kelola Field Cepu

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 June 2017 11:00

Heru Irianto Resmi Gantikan Agus Amperianto Kelola Field Cepu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Field Manager (FM) PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto resmi digantikan Heru Irianto, sejak 1 Juni 2017. Saat ini, Agus, sapaan akrab pria pemilik bintang Virgo itu, mendapat tugas menjadi FM PT. Pertamina EP Asset 1 Field Ramba, Palembang, Sumatra Selatan.

Saat memimpin di lapangan Field Cepu Asset 4, mantan Manager Public and Relation Pertamina EP Kantor Pusat itu telah berkontribusi kurang lebih dua tahun dalam penyediaan energi negeri. Menurutnya, sejauh ini persepsi dan dukungan masyarakat serta lingkungan sangat baik dan positif, untuk membantu membesarkan Pertamina.

Untuk itu diakhir kesempatan komunikasi dengan bT, sebutan blokTuban.com, putra pasangan alm. R. Soewarno dan alm. Sri Poerwani, meminta maaf dan memohon doa untuk bisa membesarkan Pertamina di lapangan Field Ramba.

"Untuk teman media dan juga masyarakat, atas nama pribadi dan perusahaan, kami mohon maaf dan mohon doa bisa handle kegiatan dengan baik di Fiel Ramba," ucap alumni Teknik Perminyakan UPN Yogyakarta itu.

Fiel Manager kelahiran kota Semarang itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan komunikasi masyarakat di wilayah kerja perusahaan Field Cepu. Ia berharap, dari komunikasi selama ini bisa menjadi pengalaman pribadi untuk tetap mengembangkan perusahaan plat merah itu.

Sementara Field Manager PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu yang baru, Heru Irianto, ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (6/6/2017) mengungkapkan, pihaknya akan konsentrasi mengembangkan Sumur Tapen, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban ke depan.

Menurut mantan Field Manager PT. Pertamina EP Asset 1 Field Ramba itu menyampaikan, Tapen merupakan struktur aktif yang ada di daerah Kabupaten Tuban. Saat ini hanya terdiri dari 3 sumur dengan 1 sumur aktif.

"Rencana kerja saat ini adalah mempercepat persetujuan POD, Pemboran 2 sumur, yakni reaktifasi 1 sumur diikuti dengan kegiatan stimulasi," tutur pria yang juga pernah menjabat Lirik Field Manager itu.

Di Kabupaten Tuban, Heru juga akan mengelola program CSR dengan pendekatan terhadap keekonomian, budaya dan kesehatan serta sebaiknya berkelanjutan. Sebagai langkah utama, ujar dia, akan melakukan mapping atau melanjutkan mapping yang sudah ada.

"Hasilnya, akan menjadi dasar bagi perusahaan, sebab potensi sudah tergambar dan tinggal pelaksanaannya saja. Kendati begitu, semua tergantung pada kebutuhan dan kerjasama masyarakat," pungkasnya. [rof/rom]

Tag : pt pertamina ep asset 4, FM Asset 4, heru irianto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat