Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Loncati Pagar, Napi Bojonegoro Kabur

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 June 2017 09:00

Loncati Pagar, Napi Bojonegoro Kabur

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Masyarakat sekitar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro dibuat geger, Minggu (11/6/2017) pagi. Pasalnya salah seorang narapidana (napi) melarikan diri dengan meloncati pagar samping selatan lapas di Jalan Diponegoro Bojonegoro.
 
"Saya kira tadi anak bermain, terdengar suara jatuh. Saat saya membersihkan meja warung," kata salah seorang penjual warung di samping selatan Lapas, Darmawati kepada blokBojonegoro.com.
 
Mama Dodot, panggilan familiarnya, mengaku sampai sekarang masih kaget, karena yang mengetahui pertama kali jatuhnya napi tersebut. "Jatuh loncati pagar tembok Lapas, memakai baju batik. Meskipun takut, saya teriak-teriak minta tolong," jelasnya.
 
Napi yang kabur tersebut sempat berlari ke arah utara, mungkin karena dikejar petugas berlari ke selatan. "Tidak selang lama petugas mengejar dan menangkapnya," terangnya sambil menghela nafas, karena masih syok.
 
Sementara itu salah seorang saksi lainnya yang ada didepan lapas, Muhammad Robi Bintoro Putra juga mengetahui kejadian tersebut. "Tadi dikira copet ditangkap petugas dari arah selatan Lapas," kata Roby sambil bermain internet.
 
Namun sampai berita ini ditulis, Kepala Lapas masih dalam perjalanan. Petugas jaga di Lapas tersebut belum bisa menjelaskan kronologi dan identitas pasti Napi tersebut. Selain itu mobil kepolisian Polres Bojonegoro masih berada didepan Lapas.[zid/lis]

Tag : lapas, napi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini