Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Timnas U-19

Ayoo...! Besok Tiket Lawan Timnas U-19 Bisa Dibeli

blokbojonegoro.com | Monday, 12 June 2017 20:00

Ayoo...! Besok Tiket Lawan Timnas U-19 Bisa Dibeli

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Sempat ditunggu lama, kabar baik akhirnya datang. Tiket box pertandingan persahabatan antara Persibo melawan Tim Nasional (Timnas) U-19 pada Sabtu (17/6/2017) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro pukul 20.00 WIB sudah bisa dibeli. 
 
Tiket VIP dijual denga harga Rp75.000/tiket, sedangkan untuk ekonomi Rp30.000. Tiket box dapat diperoleh melalui koordinator suporter, di stadion Letjend H. Soedirman dan radio partner.
 
"Segera menghubungi tempat resmi penjualan tiket, jangan sampai kehabisan," jelas Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar, kepada blokBojonegoro.com.
 
Diterangkan, pihaknya melalui Panitia Pertandingan (Panpel) yang dibentuk Manajemen Persibo Bojonegoro bergerak cepat. Sebab, jangan sampai nanti ada suporter yang tidak kebagian tiket, karena banyak penonton luar kabarnya juga akan merapat ke Bojonegoro.
 
"Kita tergetkan tiket bisa terjual maksimal dan ludes sebelum pertandingan. Sebab, lawan yang dihadapi juga sangat bagus, Tim Nasional," katanya.
 
Jika melihat kapasitas stadion tempat pertandingan digelar 12.000 orang, maka bisa jadi tiket akan cepat terjual habis. Oleh karena itu, Panpel berusaha maksimal dengan elemen suporter. [din/lis]

Tag : tiket, vip, persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini