Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Timnas U-19

Antisipasi Calo, Manajemen Akan Kordinasikan Dengan Pihak Keamanan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 13 June 2017 12:00

Antisipasi Calo, Manajemen Akan Kordinasikan Dengan Pihak Keamanan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Melihat animo Suporter yang semakin ramai, ketika Persibo Bojonegoro bermain di Kandang sendiri, ternyata banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu, untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari para suporter. Seperti halnya tukang parkir yang tidak bertanggung jawab dan Calo tiket yang semakin marak.

Seperti halnya pertandingan sebelumnya, antara Persibo Bojonegoro VS Persema Malang maupun melawan Bumi Wali FC, banyak Calo tiket yang terang-terangan menawarkan tiket kepada para suporter yang baru datang, dengan harga hampir dua kali lipat dengan harga normalnya.

Oleh karena itu, Menajemen Laskar Angling Dharma akan berkordinasi dengan pihak Aparat keamanan untuk menertibkan calo-calo yang semakin marak tersebut.

"Kita akan usahakan ada pengamanan terhadap para Calo," ungkap Chief Eksekutif Official (CEO) Persibo, Abdulloh Umar

Di sisi lain, Ia juga berharap agar para suporter membeli tiket di distrik-distrik resmi, yang telah ditentukan, Seperti Kordinator Suporter, di Stadion Ledjen H. Soedirman dan beberapa radio patner, untuk mengantisipasi calo yang semakin marak tersebut.

"Untuk pembelian tiket sendiri, sudah  mulai buka pada hari ini. Oleh karena itu, cepat-cepat lah membeli agar tidak kehabisan, kelihatanya juga banyak masyarakat luar Bojonegoro yang turut menyaksikan laga tersebut," Pungkas pria asal Baureno ini.[din/ito]

Tag : persibo, timnas, laga, stadion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini