Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Timnas U-19

Persibo Siap Imbangi Timnas U-19 Sabtu Malam

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 June 2017 19:00

Persibo Siap Imbangi Timnas U-19 Sabtu Malam

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dengan komposisi pemain pilihan yang lebih kompetitif yang dimiliki Tim Nasional (Timnas) U-19 asuhan Indra Sjafri, skuad Persibo Bojonegoro tidak takut. Bahkan, anak asuh pelatih I Putu Gede tersebut siap mengimbangi Sagara dan kawan-kawan.

Kepada blokBojonegoro.com, Pelatih Persibo Bojonegoro I Putu Gede menerangkan, Timnas U-19 mempunya gaya permainan yang khas. Terutama kuat dalam menyerang. Oleh karena itu, saat menjamu Timnas U-19 pada Sabtu (17/6/2017) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro pukul 20.00 WIB, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus.

"Kita juga akan menampilkan permainan yang khas pula," tambah Coach Putu, sapaan karibnya.

Mantan pemain Persebaya dan Arema itu berharap, Khabib Syukron dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan terbaiknya. Sebab, melawan Timnas U-19 akan menjadi pelajaran berharga untuk mengarungi lanjutan Liga 3 Kapal Api Regional Jatim.

"Pada prinsipnya kita siap tempur pada Sabtu malam untuk suguhan menarik," pungkasnya.

Seperti diketahui, Laskar Angling Dharma di kompetisi Liga 3 menempati pemuncak klasemen sementara group F. Di group tersebut terdapat Lamongan FC, Bumi Wali FC, PSID Jombang, Persedikab dan Ngawi FC. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, jadwal pertandingan persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini