Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan di Temayang Minim Penerangan

blokbojonegoro.com | Friday, 16 June 2017 22:00

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Jalan raya Bojonegoro- Nganjuk yang melalui wilayah Temayang, selain rawan kecelakaan, sebagian juga belum ada penerangan jalan umum. Tepatnya di jalur hutan Desa Kedungsumber.

Hasil penelusuran blokBojonegoro.com, di lokasi, sepanjang jalan yang melintasi kawasan hutan desa tersebut, belum ada lampu sebagai penerangan jalan sama sekali.

Tak ayal, jika malam tiba jalan gelap gulita, hal tersebut jelas membahayakan, apalagi dengan kondisi sebagian jalan bergelombang, serta menikung tajam.

Terpisah, Kapolsek Temayang, AKP Margono menjelaskan, memang di ruas jalan tersebut tidak ada penerangan lampu jalan, dari Dinas Perhubungan (Dishub), padahal, jalan tersebut rawan kecelakaan.

"Ya kami tak bisa berbuat banyak, sebab, untuk mengusulkan pemberian lampu jalan, harus lewat Kapolres mengajukan surat ke Dishub," ujarnya.

Namun, untuk perbaikan jalan pihak Dinas PU dinilai sangat cekatan, terbukti setiap jalan berlubang, langsung dilakukan perbaikan secepatnya.

"Sebab, sesuai intruksi Bupati setiap ada jalan berlubang segera difoto dan dikirim untuk dilaporkan kepada dinas terkait," beber perwira berpangkat tiga balok di pundaknya itu.[top/lis]



 

Tag : kedungsumber, penerangan, temayang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini