Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Timnas U-19

Timnas U-19 Coba Rumput Stadion Letjen H. Soedirman

blokbojonegoro.com | Friday, 16 June 2017 20:30

Timnas U-19 Coba Rumput Stadion Letjen H. Soedirman

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Sesuai dengan recana, pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 mencoba rumput Stadion Letjen H. Soedirman, Kabupaten Bojonegoro. Mereka datang lengkap, Jumat (16/6/2017) malam dengan didampingi jajaran pelatih.
 
Pantauan blokBojonegoro.com menyebutkan, pemai, official dan manajemen Garuda Muda, sebutan akrab Tim Nasional U-19 datang ke stadion sekitar pukul 20.00 WIB. Dengan pengawalan super ketat aparat kepolisian pemain Timnas yang menumpang bus ekskutif turun dengan langkah mantab.
 
Teriakan suporter Persibo Bojonegoro yang berada di luar stadion langsung menggema. Mereka mengelu-elukan Garuda Muda. Ketika masuk di lapangan, mereka perlahan mencoba rumput stadion kebanggaan masyarakat Kota Ledre.
 
Dengan kaos hijau dan celana pendek abu-abu, Coach Indra mengarahkan untuk pemain latihan ringan. Dimulai dengan pemanasan, pemain melanjutkan game ringan di bagian selatan lapangan.
 
"Ayo, semangat," teriak Coach Indra memberikan arahan kepada pemain.
 
Coach Indra sepertinya ingin memantabkan taktik dan memberikan latihan ringan saja. Sebab, ada pula yang diminta latihan khusus penjaga gawang dengan tendangan penalti di kotak depan gawang. [din/lis]

Tag : sport, sepakbola, persibo, boromania, curva, timnas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini