21:00 . Khidmat Kiai, Pagar Nusa Bojonegoro Doa Bersama Jelang 1 Abad NU   |   18:00 . Dinilai Terlalu Lama Kotor, Erick Thohir Ingin Bersihkan Sepakbola Indonesia   |   17:00 . Terpeleset saat Mandi di Sungai, Anak asal Soko Tenggelam di Kapas   |   16:00 . Besok, 16 Kecamatan di Bojonegoro Diprakirakan Akan Hujan Petir di Sore Hari   |   12:00 . CPNS 2023 Kapan Dimulai? Ini Prediksi dan Bocoran Jabatan yang Dibutuhkan   |   11:00 . Awal Tahun, 8 Kecamatan di Bojonegoro Terdampak Puting Beliung   |   10:00 . Baznas Buka Pendaftaran Seleksi Calon Pimpinan   |   09:00 . Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadan 23 Maret 2023   |   08:00 . Bupati Anna Minta BPD Sukseskan Program RPL Pascasarjana   |   07:00 . Tanya Dokter Seperti Apa Ciri Anak Stunting?   |   06:00 . Namanya Dicatut untuk Penipuan, AMSI Desak Polisi Tindak Tegas Pelaku   |   19:00 . Erick Thohir: Indonesia Harus Punya Blue Print 100 Tahun Sepak Bola   |   18:00 . Viral! Tukang Becak di Bojonegoro Ambil Bollard di Trotoar   |   17:00 . Dua Pelajar di Bojonegoro Dikabarkan Diculik, Benarkah?   |   16:00 . Unugiri Bojonegoro Gelar Istighotsah Menyongsong Puncak Satu Abad NU   |  
Thu, 02 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laka Karambol Libatkan Tiga Kendaraan di Kabunan

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 June 2017 05:00

Laka Karambol Libatkan Tiga Kendaraan di Kabunan

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Kecelakaan (Laka) lalu lintas (Lantas) melibatkan tiga kendaraanl terjadi di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Bojonegoro sekitar pukul 04.00 WIB, tabrakan tersebut terjadi antara mobil Avanza dengan nomor polisi L 1536 AI, truk pengangkut sayuran dengan Nomor Polisi P 9059 dan Bus Widji Lestari dengan Nomor Polisis S 7584 UE.

Salah seorang warga setempat, Roni irwanto menjelaskan, Mobil Avanza yang dikendarai oleh Tofa, warga Dukuh Kandangan Kabunan, ingin belok ke kanan dari arah timur dengan posisi sudah di tengah jalan dan menyalakan lampu sein, namun, kemudian datanglah Bus Widji Lestari dari arah barat dengan kecepatan yang lumayan kencang dan terjadilah tabrakan tersebut.

Alih-alih tidak bisa menghindari tabrakan tadi, sebuah truk dari arah timur, yang dikendarai oleh warga Madura, kemudian juga menabrak mobil Avanza hitam tersebut dari belakang, kemudian mobil Avanza tersebut terseret dan terpanting ke arah selatan, tepat berada di bahu jalan bagian selatan yang berada depan rumah seorang warga.

"Kemudian ketika saya mendengar tabrakan yang lumayan keras tersebut saya dan warga sekitar langsung keluar untuk melihatnya," ujar pria berumur 47 tahun ini.

Pantauan dari blokBojonegoro.com, setelah terjadi tabrakan tersebut, hanya pengendara mobil Avanza saja yang mengalami luka yang lumayan parah, dan mengeluarkan banyak darah. Kemudian ditolong banyak warga, lalu dibaringkan di teras rumah warga setempat dan di beri air minum, karena masih dalam keadaan sadar namun dalam keadaan paha kaki yang agak bengkok.

"Untuk pak Tofa sekarang dibawa ke rumah sakit umum Sumberrejo, dan penumpang bus langsung keluar dan berlari menjauh karena ketakutan" ujar Mbah Mah yang berada di lokasi tersebut.

Sementara itu, kondisi mobil rusak parah, bus hanya bamper bawah saja yang ringsek, sedangkan truk hanya bengkok bagian bamper bawah bagian kiri. Saat ini, supir truk dan bus sedang berada di Polsek Balen untuk dimintai keterangan.[din/ito]

Tag : laka, karambol, kabunan, balen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more