Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ramadhan, Wisata Kayangan Api Sepi

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 June 2017 13:00

Ramadhan, Wisata Kayangan Api Sepi

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Bulan Ramadhan tahun ini wisata Kahyangan Api yang terletak di Desa Sendangagung, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro terlihat sepi pengunjung.

Pantauan blokBojonegoro.com di lokasi, Sabtu (17/6/2017), tampak hanya terlihat beberapa pengunjung, terhitung sekitar 6 orang.

Penjaga pintu tiket Kahyangan Api, Setyoko mengatakan, bulan ramadhan pengunjung di wisata api abadi sepi, tidak seperti hari-hari biasa yang lumayan ramai.

"Untuk rata-rata masih ada 30 sampai 31 pengunjung saat hari Senin-Jum'at, bahkan pernah ada hanya 9 pengunjung saja dalam satu hari," kata Setyoko, kepada blokBojonegoro.com di lokasi.

Ia memprediksi, pengunjung akan mengalami peningkatan pada saat libur lebaran nanti, sebab banyak masyarakat yang pulang dari merantau. "Biasanya pengunjung ramai saat hari libur lebaran," ujarnya. [top/mu]

Tag : kahyangan api



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini