Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Master Chef Sarwan Buka Bersama Yatim/Piatu di TBM Semesta

blokbojonegoro.com | Sunday, 18 June 2017 19:00

Master Chef Sarwan Buka Bersama Yatim/Piatu di TBM Semesta

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Untuk tahun ke empat, Master Chef Siasion 1, Sarwan kembali menggelar buka bersama dengan yatim/piatu dan duafa di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Semesta Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/6/2017) sore. Sekitar 100 undangan hadir pada kegiatan sosial tersebut.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Chef Katrok, sapaan akrab Kang Sarwan, datang bersama keluarga besar dari Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. Sementara itu di tempat acara, yakni TBM Semesta telah hadir yatim, piatu, duafa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda setempat.

"Kepedulian sosial seperti sangat bagus dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Apalagi, Kang Sarwan masih ingat kampung halaman Bojonegoro," kata salah seorang tokoh setempat, Muntamam.

Setiap Ramadan, Chef Sarwan ke Bojonegoro untuk berbagi terhadap sesama di kampung halaman. Setelah ikut realty show di televisi nasional, kesibukan padat tidak menghalangi pria asal Desa Bungkal tersebut untuk tetap ingat pada sesama.

"Mohon doanya semuanya, semoga berkah dan bisa membantu walaupun tidak seberapa," terang Kang Sarwan.

Ia berharap, kerjasama dengan TBM Semesta bisa terus terjalin erat secara terus menurus. Sebab, sebelumnya juga telah ada pemberian kambing untuk janda dan masyarakat kurang mampu.

Sebelum pembagian sembako dan santunan berupa uang untuk yatim/piatu dan duafa, acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil secara bersama-sama yang dipimpin Ust. M. Ishaq dan Kiai Abdul Wahap. Kegiatan ditutup dengan doa dan buka bersama. [ifa/ito]

Tag : master, chef, sarwan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini