Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Oklik Muda-Mudi Demokrat

Berlangsung Meriah, Inilah Juara Lomba Oklik

blokbojonegoro.com | Monday, 19 June 2017 21:00

Berlangsung Meriah, Inilah Juara Lomba Oklik

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Festival oklik yang diadakan muda-mudi Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Minggu (18/6/2017) malam berlangsung mariah. Dari sekitar 130 regu yang menjadi peserta diambil juara umum, harapan dan juara kategori.

Setelah para peserta dilakukan penilaian dalam parade start dari halaman Kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro melintasi Jalan Trunojoyo, Panglima Sudirman, Teuku Umar, Pemuda dan finish di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Veteran Bojonegoro.

Hasilnya untuk juara umum Pertama ada Satri Mudo (24), juara kedua Wijoyo Mulyo (87) dan ketiga dijuarai Gema Rimba (01). Sedangkan juara harapan diantaranya Tongklik Kejora PKK (101), Kampung Dolanan (121) dan Trisno Budoyo (36).

Sementara itu juara kategori ada beberapa yang diambil diantaranya kategori terburuk (109) Paguyuban Balenrejo, termewah atau mahal (115), terheboh (75) Proliman Hero dan srikandi terbanyak (88) Arema. Serta kategori terjauh (113), lagu terbaik (13), tertua (xx) Warisan Budoyo, costume terbaik (61) New Camp dan terlucu (37).

"Selamat kepada para peserta yang menjadi juara. Bagi yang belum beruntung dapat meningkatkan kreatifitas dan penampilannya. Serta festival oklik ini bisa berlangsung meriah dengan dikuti ribuan peserta dan menghibur masyarakat," kata Ketua Muda-Mudi Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Didik Trisetiyo Purnomo.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu mengharapkan, dengan lomba oklik ini menjadikan pemuda Bojonegoro ke depan meningkatkan kreativitas, productivitas serta dapat melestarikan budaya tradisional Bojonegoro. "Yang Paling penting saya berharap pemuda tidak lagi apatis terhadap Politik," pungkasnya. [zid/lis]

Berikut ini juara festival Oklik Muda-Mudi Demokrat Bojonegoro :

- Juara Umum
1. Satri Mudo (24)
2. Wijoyo Mulyo (87)
3. Gema Rimba (01)

- Juara Harapan
1. Tongklik Kejora PKK (101)
2. Kampung Dolanan (121)
3. Trisno Budoyo (36)

- Juara Kategori
1. Terburuk (109) Paguyuban Balenrejo
2. Termewah/mahal (115)
3. Terheboh (75) Proliman Hero
4. Srikandi terbanyak (88) Arema
5. Terjauh (113)
6. Lagu terbaik (13)
7. Tertua (xx) Warisan Budoyo
8. Costume terbaik (61) New Camp
9. Terlucu (37)

Tag : festival, oklik, semarak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini