Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas Vespa Bojonegoro Berbagi Takjil

blokbojonegoro.com | Monday, 19 June 2017 20:00

Komunitas Vespa Bojonegoro Berbagi Takjil

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setiap bulan Ramadan komunitas vespa Kabupaten Bojonegoro membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahim antar pecinta motor antik itu diadakan di perempatan Jalan Teuku Umar Bojonegoro.

Perwakilan anggota, Erick Kristian mengatakan, saat bulan penuh berkah dan ampunan ini pihaknya menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil sebagai sarana instropeksi diri serta memperbanyak silaturahim ke sesama umat.

"Melalui kegiatan yang sudah dilaksanakan ini semoga dapat berimbas pada tindakan yang lebih baik lagi," terang pria berusia 28 tahun itu.

Sekitar 480 bungkus takjil dibagikan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Teuku Umar Bojonegoro. Kegiatan para Scooterist (pecinta vespa) Bojonegoro yang tergabung di dalam Basecamp (Bojonegoro Scooter Campur) tersebut, merupakan sarana memperkuat persaudaraan sesama anggota.

"Melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat memupuk keakraban sesama pecinta vespa. Serta dapat pula menjadi simbol keutuhan, keakraban, kekompakan, sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan para anggota," harapnya.

Ditambahkan, acara ini juga untuk mengkampanyekan bahwa dengan ber-Vespa tidak menjadi halangan untuk peduli dengan masyarakat, dan memegang teguh terhadap Pancasila dan Undang-Undang 1945.

"Ini merupakan kegiatan rutinan kami, momentum Ramadan ini kita sempatkan untuk berbagi bersama dengan saudara-saudara muslim yang lain," imbuh salah satu dosen yang kini mengajar di Stikes Iscada itu.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti seluruh komunitas vespa perwakilan dari seluruh Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan berbagi takjil diakhiri dengan berbuka bersama di pelataran parkir Kantor KPP Pratama Bojonegoro. [zid/lis]

Tag : komunitas, vespa, takjil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini