Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro dan FKOB Bagikan 1.160 Paket Takjil

blokbojonegoro.com | Wednesday, 21 June 2017 23:30

Polres Bojonegoro dan FKOB Bagikan 1.160 Paket Takjil

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebanyak 700 anggota Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) bersama Polres Bojonegoro menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada pemakai jalan di seputar alun-alun dan terminal, Rabu (21/6/2017) sore.

Forum yang berisikan 38 klub membagikan 1.160 paket takjil kepada tukang becak, ojek, sopir bis, sopir angkot, para pedagang di terminal dan warga masyarakat yang melintas di Alun-Alun Bojonegoro.

Malik Purnomo, Ketua Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) menjelaskan, kegiatan bagi takjil bersama seluruh klub otomotif yang tergabung dalam FKOB merupakan agenda rutin setiap Ramadan. Meskipun masing-masing klub sudah melaksanakan sendiri-sendiri, namun bagi takjil bersama tersebut merupakan salah satu cara mempererat tali silaturohiM sesama klub.

"Selain menunjukkan eksistensi kami sebagai klub bersosial tinggi, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturohmi antar klub," ungkap Malik.

Pantauan di lokasi, kegiatan kali ini jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu. Hal tersebut terlihat dari jumlah takjil yang dibagikan mencapai 1.160 paket takjil. Jumlah tersebut terkumpul dari masing-masing klub yang dijadikan satu untuk dibagikan secara bersama sama.

"Tahun ini lebih besar, mungkin karena jumlah klub saat ini juga lebih banyak dari tahun lalu," tutur Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Sudirman.

Sebagai pembina FKOB , ia merasa bangga terhadap FKOB dan klub yang ada di dalamnya. Di saat masyarakat mengklaim bahwa klub otomotif lebih cenderung sisi negatifnya, namun FKOB lebih menonjolkan kegiatan sosialnya.

Selain itu, dengan melakukan pembinaan secara rutin dan terus menerus diharapkan FKOB mampu menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.[oel/lis]

Tag : takjil, ramadan, puasa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini