Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mutasi Kepala KUA, Satu Kecamatan Masih Kosong

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 June 2017 21:00

Mutasi Kepala KUA, Satu Kecamatan Masih Kosong

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro melakukan pergantian Kepala Kantor Urusan Agama (KAU) di Kota Ledre. Namun masih ada satu kecamatan yang masih kosong, sehingga dirangkap Kepala KUA lainnya.

Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kemenag Kabupaten Bojonegoro, Masduki membeberkan, dalam mutasi ini Kepala KUA Kanor dipindah ke Baureno, sedangkan Kepala KUA Baureno beralih ke Bojonegoro, Kepala KUA Malo menjabat Kepala KUA Ngambon, Kepala KUA Margomulyo ke Ngraho. Sementara, Kepala KUA Ngambon ke Sugihwaras, Kepala KUA Ngraho ke Tambakrejo dan Kepala KUA Padangan ke Purwosari.

Kemudian, Kepala KUA  Purwosari ke Kanor, Kepala KUA Sugihwaras ke Kepohbaru, Kepala KUA Sumberrejo ke Temayang, Kepala KUA Tambakrejo ke Padangan, Kepala KUA Gondang ke Malo, Kepala KUA Balen ke Kapas dan Kepala KUA Kapas ke Balen. Termasuk Sumberejo diganti dan Charis Bojonegoro ke Kalitidu serta Sahudi ke Margomulyo.

"Rolling itu sudah biasa dan tergantung kebutuhan, serta sudah sekitar dua-tiga tahun menjabat," jelasnya kepada blokBojonegoro.com, Kamis (22/6/2017).

Diterangkan pula, sebelumnya Temayang, Bojonegoro, dan Kalitidu belum ada Kepala KUA dan sempat merangkap, sekarang sudah terisi. Sehingga dengan prosesi ini juga sekaligus mengisi yang kosong.

"Tapi masih kurang satu kecamatan yakni Gondang dan harus dirangkap Malo yang sebelumnya menjabat di sana. Serta sebulan lagi awal Agustus, Ngasem kosong karena pensiun," pungkasnya. [zid/lis]

 

Tag : kua, nikah, kemenag

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini